Semua akan indah pada waktunya, :')

by - 7:15 AM

Saat ini gw mau berbagi cerita tentang perjuangan gw dengan orang-orang hebat. Mau tau aja orangnya? Ini masih beberapa aja ni ada si Khoirul, Teguh, dan Septian.



Khoirul (@khoirul0901192)

Kalau boleh cerita, sosok dia ini cool abiz dan tampan. Banyak yang bilang kalau dia ini ganteng, entah dia membanggakannya diri sendiri mungkin ya. Sejak pertama gw kenal sama dia, gw liat sosok pribadi pejuang broh. 
Sampai-sampai kalau diberikan mandat/tanggung jawab besar dia pernah sampai gak tidur. Naah, hal terlucu dari dia ini kalau dengan wanita. Lirik lagu juga banyak yang bilang "wanita racun dunia". Coba kalau lw bayangin, sosok khoirul itu unik broh. Mau tau kenapa?. Dia itu punya IPK 3,99 dan juga asisten semua mata kuliah. Kesempatan dia jadi asisten mata kuliah dia manfaatkan untuk mendekati adik kelas. FYI niii, setiap angkatan pasti rata-rata 2 cewe yang dia deketin. Setiap cewe yang dideketin berujung kepada “PENOLAKAN”, bukan hal yang negatif kan. Mungkin namanya juga nasibnya kali ya.. #hehehe, becanda rul.

Gw banyak belajar dari dia arti sebuah kehidupan. Pokoknya gw beruntung bisa kenal sama dia saat ini. Bagi yang masih penasaran bentuk mukanya ini nii. 





Teguh (@teguhjatip)

Sosok pribadi yang punya semangat tinggi !!

Serta punya banyak kelebihan juga broh, paling keren kelebihan berat badan broh. Dia ini punya cita-cita berat badan ideal. Nah, ini kayak lelucon. Mau tau kenapa? Makan aja banyak terus diajak olahraga engga mau. Coba dipikir, gimana badan gak tambah bulet kan ya? Hahaha. Nah, orang ini tuh selalu ingin cepat nikah. Sampai-sampai dia buat club “SNC (Segera Nikah Club)”#hahaha

Saking kepikiranya mau nikah cepet dia punya selogan sendiri, “Jodoh itu gak kemana, paling juga temen sendiri” #haha.

Pokoknya kalau lagi ngeberesin kerjaan gak ada dia gak rame broh.

Nah, ini dia orangnya; bulet + tegas + peduli





Septian Suhandono (@septiansuhan)

Orang yang paling aneh diantara semua ini. Karakteristik yang dia punya itu beda sendiri pokoknya deh. Mungkin hanya 0,9% di dunia orang kayak dia. Tapi kadang kalau gak ada orang ini tuh sekret jadi sepi broh. Naah, walaupun dia aneh dia ini CEO @edukasigizi broh. Kepedulian itu yang paling gw salut sama dia. Sosok yang gak pernah bilang capek dan mengeluh, pokoknya paling mantep dah dia ini. Ini ni mukanya broh


 
Kalau boleh cerita, setiap malam kita dari pagi jam 9 sampai jam 11-12 malam untuk rapat, diskusi, sharing dan curhat-curhatan. Semua hal ini gak akan bisa gw lupain. Semua hal ini akan menjadi saksi bahwa setiap perjuangan akan menghasilkan keberhasilan. Gw juga mau lihat 5 sampai 15 tahun ke depan, kita semua menjadi barisan terdepan dalam berbagai bidang yang kita geluti.





Terima kasih untuk semua waktu kebersamaan

@NazhifGifari






You May Also Like

1 comments