Kepemimpinan

by - 9:11 PM

Pada dasarnya setiap manusia memiliki jiwa kepemimpinan. Namun, pengemasan dalam pengelolaan kepemimpinan yang diakui masyarakat. Jikia kita google arti sebuah "kepemimpinan" sungguh sangat banyak arti kata tersebut. Jiwa kepemimpinan dimulai dari diri kita sendiri dan diaplikasikan ke masyarakat. Wujud kepemimpinan yang nyata berupa pengakuan dari masyarakat atas sesuatu yang telah kita lakukan. Oke, jadi ketika kita dipilih/ditunjuk sebagai pemimpin lakukanan dengan hati ikhlas, semangat, bertanggung jawab, berinisiatif tinggi dan rela berkorban.

Apakah seorang pemimpin boleh menyerah?, beberapa pendapat menyebutkan bahwa menyebutkan kata capek, nyerah merupakan wujud dari ketidaklayakan kita sebagai pemimpin. Era globalisasi ini mengajarkan kita untuk menjadi pemimpin yang berwawasan global. Jika kita bisa membuka wawasan sebanyak mungkin tanpa dipungkiri kita bisa membuka cakrawala dunia.

Setiap pemimpin pasti memliki cerita masing-masing. Ayoo, bisa ceritakan pengalammu dalam memimpin?

Yaaa, jika berbicara kata pemimpin pasti anggota mengharapkan sebuah perubahan/pergerakan. Pergerakan ini bisa dilakukan bersama-sama dengan tujuan bersama. Tunggu apa lagi !

Ayoo, Indonesia butuh anak muda untuk menjadi pemimpin !!!

You May Also Like

0 comments